Monday, May 7, 2012

Pengobatan Alternatif Diabetes di Bali

Pengobatan Alternatif Diabetes di Bali | Obat Alternatif Diabetes di Bali


[caption id="attachment_390" align="alignleft" width="300" caption="Pengobatan Alternatif Diabetes di Bali"][/caption]

Pengobatan Alternatif Diabetes di Bali. Vonis amputasi sudah sempat dilayangkan pihak medis kepada Ibunda kami, Sriyati, ujar M. S. Yahya, putra Sriyati yang menetap di Blitar, Jawa Timur. Sejak saya duduk dibangku SMA, ibu sudah menderita diabetes. Selama ini kami hanya mengupayakan upaya medis sederhana dan pengobatan alternatif, untuk menanggulangi derita yang ibu alami.

Menjelang bulan puasa tahun 2007, kami dipertemukan dengan Tahitian Noni Juice sebagai mediasi kesembuhan ibu. Alhamdulillah Allah mengijinkan penyakit diabetes ibu terobati dengan mengonsumsi Tahitian Noni Juice 7x20cc setiap hari selama dua bulan.

Pengobatan Alternatif Diabetes di Bali. Bulan puasa 2007 menjadi puncak penderitaan ibu kami. Gula darah dalam tubuhnya mencapai angka 474. Ibu sempat tak bisa berjalan karena bengkak dan luka dikakinya. Hal tersebut juga membuatnya mendapatkan vonis amputasi oleh dokter. Sebuah solusi yang tidak diinginkan oleh ibu kami dan kami semua. Sambil mencari alternatif pengobatan lain, kami diperkenalkan oleh Tahitian Noni Juice.

Minggu pertama mengonsumsi Tahitian Noni Juice, ibu sudah mulai enak makan. Biasanya ibu tidak bisa makan apapun, karena penyempitan ditenggorokannya. belum lagi masalah jantung yang mendera tubuhnya, sampai-sampai lambung dan paru-parunya ikut mengalami kerusakan. Tapi semuanya berangsur membaik dan normal.

Pengobatan Alternatif Diabetes di Bali. Sebulan kemudian, bengkak serta luka dikaki ibu berangsur-angsur membaik. ibu sudah bisa berjalan, bahkan keluhan penglihatan dimatanya juga semakin berkurang. dari sinilah saya yakin bahwa kandungan di dalam Tahitian Noni Juice yang bisa mengatasi masalah diabetes adalah benar adanya. Saya hanya ingin menekankan, jika Allah SWT menciptakan sesuatu pasti ada manfaatnya, buah noni dari tahiti bisa menjadi penawar penyakit yang dialami ibu saya.

Lebih jelas tentang Tahitian Noni silahkan

Klik untuk Testimoni Lainnya ... 

Klik untukKeterangan Lebih Lengkap...

Klik untuk Menghubungi Kami ...

Klik untuk Cara Pesan Tahitian Noni !

Tahitian Noni bisa didapatkkan langsung di Tahitian Noni Bali



Untuk Konsultasi Kesehatan Bebas Biaya Langsung Hubungi Sekarang !

Tahitian Noni Bali

Bapak Surya

Hp : 081 339 130 630     

Jam : 08.30 - 23.30

Alamat : 1. Jl. Raya Sesetan Gang Pakuk Sari I/30 - Denpasar – Bali

2. Perum Pegending Permai Blok VII/1A Dalung Kuta Utara Badung Bali

Email : suwirya.noni@yahoo.com

No comments:

Post a Comment