Thursday, May 3, 2012

KencingManis | Penjelasan Lengkap Mengenai KencingManis dan SolusiPenanganannya !

KencingManis Bisa Sangat Berbahaya Jika Tidak Segera Ditangani !


[caption id="attachment_125" align="alignleft" width="240" caption="kencingmanis"][/caption]

KencingManis banyak sebutannya seperti diabetes melitus atau penyakit gula, semuanya adalah sama yaitu disebabkan karena organ tubuh pankreas tidak mampu menghasilkan insulin untuk tubuh, sehingga glukosa yang terserap ke dalam pembuluh darah tidak dapat terserap ke dalam sel darah yang mengakibatkan kadar gula dalam darah melambung tinggi dan menyebabkan KencingManis.

KencingManis adalah bahasa yang sering digunakan masyarakat untuk mempermudah pemahamannya. KencingManis menjadi penyakit populer di kota metropolitan yang disebabkan karena gaya hidup yang kurang teratur, mengonsumsi karbohidrat dan gula yang cukup banyak lalu tidak rajin berolahraga membakar glukogen tubuh menyebabkan sel pankreas fungsinya berkurang memproduksi insulin.

KencingManis menjadi penyakit utama yang disorot oleh WHO beberapa tahun ini karena berdasarkan penelitiannya sebanyak 17 juta orang di Indonesia menderita KencingManis, hal ini membawa Indonesia menjadi negara peringkat ke 4 di dunia setelah Amerika Serikat, China dan India yang penduduknya paling banyak menderita KencingManis.

KencingManis tidak berbahaya jika ditangani sedini mungkin artinya mengambil tindakan cepat untuk menanganinya, tujuannya tidak lain untuk menghindari terjadinya komplikasi kepada organ-organ lainnya.

Penanganan KencingManis yang dilakukan adalah tidak lain untuk menjaga kadar gula dalam batas normal tubuh yang seharusnya dengan cara mengubah gaya hidup yang tidak sehat dan bantuan obat kimia untuk meningkatkan kerja pankreas.

Namun ada kendala yang dihadapi jika pasien KencingManis secara terus menerus tergantung kepada obat kimia untuk menopang pankreas nya bekerja yaitu komplikasi ginjal karena setiap hari mengkonsumsi obat kimia. Bayangkan jika dalam 1 hari pasien KencingManis harus mengkonsumi 3 obat kimia per hari maka berarti dalam 1 tahun pasien KencingManis harus menelan 1.095 obat kimia per tahun. Hal ini tidak memperbaiki fungsi organ pankreas akan tetapi sebaliknya yaitu semakin melemahnya organ pankreas bekerja. Hal ini menjadi dilemma bagi pasien KencingManis dan juga dokter-dokter yang menangani pasien KencingManis.

Sekarang telah ditemukan solusi KencingManis dengan cara memperbaiki sel beta pankreas, yaitu dengan menggunakan kandungan yang disebut Proxeronine untuk memperbaiki sel beta pankreas memproduksi insulin lagi untuk tubuh. Berdasarkan uji klinis yang dilakukan oleh 1300 dokter dari 80 negara dari 6.000 orang pasien KencingManis sebanyak 82% telah mengalami kemajuan positif bahkan sembuh dari KencingManis ini.

Untuk mengetahui caranya lebih lengkap silahkan klik Cara Mengatasi Tuntas KencingManis

No comments:

Post a Comment