Friday, May 4, 2012

Diabetes Melitus | Testimoni Bu Ilsa Denpasar

Diabetes Melitus | Testimoni Bu Ilsa Denpasar


Dear Pak Daniel & Mbak Yulie,

Hope this mail finds you well.

Berikut ini saya ingin berbagi pengalaman pribadi mengkonsumsi TAHITIAN NONI.

Keluhan:

  • Tekanan gula darah pernah mencapai 450

  • Sering kesemutan pada kaki dan tangan.

  • Sering terjadi pembengkakan pada kaki apabila duduk lebih dari 30 menit.

  • Sering terjadi pembengkakan pada jari-jari tangan pada saat bangun pagi.

  • Sering merasakan ada sesuatu jalan-jalan di perut pada saat tidur malam.

  • Sering mengalami sesak napas di malam hari.

  • Perut dibawah dada membesar (seputar lever).

  • Susah tidur malam.

  • Kulit wajah sedikit kusam dan lingkar pinggang tidak proporsional.

Proses Detoksifikasi

  • Setelah botol kedua, saya mengalami flu dan sakit kepala dan terkadang sakit kepala sebelah seperti migran.

  • Sambil terus komsumsi botol ketiga, saya mengalami seperti gurah yaitu keluar dahak (dari hidung dan batuk) berwarna kuning menggumpal.

  • Pengeluaran dahak berjalan sekitar 2 mingguan.

  • Selain pengeluaran dahak, karena meminum banyak air sesuai anjuran, saya mengalami buang air kecil yang banyak dan sering dengan air seni yang keruh.

  • Saat ini saya sedang mengkonsumsi botol ke empat dan masih mengalami sakit ditempat-tempat yang berpenyakit seperti di jari kaki dan kaki. Namun saya percaya bahwa ini merupakan bagian dari penyembuhan

Perubahan setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI selama sebulan sebanyak 4 botol

  • Tekanan gula darah - Normal

  • Sering kesemutan pada kaki dan tangan - Hilang sama sekali

  • Sering terjadi pembengkakan pada kaki apabila duduk lebih dari 30 menit - Terkadang masih terjadi namun hanya sedikit

  • Sering terjadi pembengkakan pada jari-jari tangan pada saat bangun pagi - Hilang sama sekali

  • Sering merasakan ada sesuatu jalan-jalan di perut pada saat tidur malam - Tidak terasa lagi / hilang sama sekali

  • Sering mengalami sesak napas di malam hari - Tidak pernah mengalami lagi

  • Perut dibawah dada membesar / membengkak (seputar lever) - Tidak terlihat besar / bengkak lagi (menjadi lebih langsing)

  • Susah tidur malam - Kualitas tidur meningkat

  • Kulit wajah sedikit kusam dan lingkar pinggang tidak proporsional - Wajah lebih cerah dan bentuk tubuh lebih langsing dari sebelumnya

  • Lebih suka memakan sayur-sayuran dan buah-buahan

Demikian testimonial ini saya sampaikan, semoga dapat menjadi anjuran dan manfaat bagi orang-orang lain.

Saya akan terus memberikan testimoni di kemudian hari tentang perkembangan kesehatan saya. Terimakasih.

Best regards,

Ilsa

Untuk melihat testimoni lainnya silahkan klik Testimoni Diabetes Melitus

No comments:

Post a Comment