Thursday, May 3, 2012

Penyakit Diabetes atau Penyakit Diabetes Melitus Sangat Berbahaya !

Penyakit Diabetes atau Penyakit Diabetes Melitus Harus Ditangani Sejak Dini !


[caption id="attachment_121" align="alignleft" width="240" caption="penyakit diabetes"][/caption]

Berdasarkan penelitian WHO tahun 2006, Indonesia menduduki peringkat ke 4 sebagai penduduk terbesar yang menderita penyakit diabetes, setelah Amerika Serikat, China dan India. Berdasarkan datanya ada 17 juta orang di Indonesia yang menderita penyakit diabetes.

Jumlah peningkatan penyakit diabetes ini mayoritas disebabkan karena gaya hidup yang kurang baik. Sebenarnya penyakit diabetes melitus dapat ditangani, secara tuntas dengan cara memperbaiki sel beta pankreas dalam tubuh.

Yang lebih penting adalah kesadaran dari penderita penyakit diabetes untuk menangani nya sejak dini, jangan membiarkan terlarut-larut hingga menimbulkan komplikasi terhadap organ tubuh lainnya.

Penyakit diabetes paling ditakuti karena dapat mengganggu sistem metabolisme tubuh, mengacaukan cara kerja organ tubuh yang lain dan bilamana sudah merembet ke organ lain maka penyakit diabetes telah bertumbuh menjadi penyakit kronis lainnya.

Tindakan cepat butuh dilakukan oleh orang yang terkena penyakit diabetes melitus ini seperti merubah pola hidup yang lebih baik, penanganan dengan bantuan obat-obatan kimia yang bertujuan untuk menjaga kadar gula di batas normal agar tidak terjadi nya komplikasi dan juga mengambil langkah konkrit memperbaiki sel beta pankreas agar dapat menghasilkan insulin kembali sehingga penderita penyakit diabetes dapat melanjutkan hidup secara normal mandiri tanpa perlu mengkonsumsi obat-obat kimia lagi.

Cara memperbaiki sel beta pankreas ini telah di didukung penuh oleh 1300 Dokter dari 80 negara yang telah meniliti penyakit diabetes melitus secara cermat. Untuk mengetahui caranya silahkan klik Cara Mengatasi Tuntas Diabetes Melitus

1 comment:

  1. [...] terkini tentang penyakit diabetes dapat anda temukan melalui artikel selanjutnya silahkan klik Penyakit Diabetes Category: Article / Tags: diabetes gejala, gejala diabetes, gejala diabetes melitus, gejala [...]

    ReplyDelete